3/6/17

Nokia Kembali Merilis Handphone Terlaris C3310

Pada tahun 90-an ponsel pada masaa itu memang belum secanggih dengan ponsel pada saat ini . Salah satu ponsel ternama pada masa itu yaitu Nokia . Pada masa itu ponsel milik nokia seri c3310 bahkan mendapatkan sebuah predikat best-selling mobile phones pada waktu itu.

Dengan semakin majunya perkembangan teknologi akhirnya beberapa ponsel baru pun muncul dan membawa sebuah kecanggihan tersendiri salah satunya Android yang dimiliki oleh mesin pencari nomor satu yang pada akhirnya ponsel Nokia seri c3310 ini tergantikan bahkan jarang yang memakai.
Namun pada akhir bulan february kemarin Nokia telah menghidupkan kembali seri ponsel tersebut.
Nokia memperkenalkan ponsel seri terbaru c3310 ini pada Mobile Word Congress 2017 , Barcelona.

nokia membuat ponsel seri lama dengan desain dan fitur yang baru

Seri c3310 yang dihipudkan kembali ini nampaknya jauh berbeda jika dibandingkan dengan seri c3310 dahulu ,terlihat dari segi bentuk , desain , dan warna yang lebih kekinian. Ciri khas dari seri ini memang masih tampak terlihat yaitu tidak adanya fitur touchscreen dan memang masih menggunakan Qwerty. Seri c3310 memiliki 4 varian warna berbeda yaitu Merah , Kuning , Biru gelap , dan Abu -abu.

BACA : 6 Kode Rahasia Yang Terdapat Pada Android

Ponsel baru ini juga memiliki dual slot sim dan juga slot untuk Kartu SD sampai sebesar 32 GB , ukuran layar ponsel ini yaitu 240 x 320 QVGA , ponsel ini juga didukung oleh kamera depan sebesar 2 Megapixel serta dilengkapi dengan lampu flash. Yang terbaik dari ponsel ini yaitu lamanya waktu pemakaian handphone bisa mencapai 22 hari waktu berbicara dan 1 bulan dalam mode standby. Kalian juga dapat bernostalgia loh karna game snake ala Nokia pun tetap hadir menemani seri terbaru ini. Soal harga yang dibandrol pada ponsel tersebut saya masih belum mengetahui lebih pasti dan ada kabar bahwa Nokia c3310 ini tidak akan dijual di UK

Mengapa Nokia Kembali Merilis Ponsel Seri Lama Ini ?

Menurut Chief Product Officer Juho Sarvikas seri terbaru ini damaksudkan sebagai bentuk penghargaan kepada pengguna loyal nokia. Di sisi lain ponsel ini juga dibilang masih memiliki pengguna yang setia. Di samping itu ponsel ini buka  dimaksudkan untuk ponsel utama melainkan sebagai pelengkap bagi para pengguna smartphone.

6 komentar

Namun sayang, mungkin dengan kehadiran Nokia 3310 tidak akan bertahan lama jika masih menggunakan jaringan 2G.

gan kata nya nokia dulu itu buatan indonesia ya ? tapi kok bnyk made in china nya

memang... tapi ponsel ini masih bisa di jadikan pelengkap bagi yg sudah memiliki smartphone

kalau aslinya itu Nokia dari finlandia gan. di china juga ada ko tempat produksi/pabrik ponsel nokia.

Waaahh kyknya sekarng lbih pada condong ke gadget yg lebih komplekss. Sinyal.a jga.... Paling tetap di jadiin hp sekunder doang..

Kaidah Berkomentar :
1. Gunakan bahasa yang sopan
2. Berkomentar sesuai topik
3. Hubungi author jika ingin menaruh link aktif
4. Dilarang melakukan spam
5. Dilarang berkomentar yang mengandung unsur dewasa,sara,judi